Rabu, 15 September 2010

SEO

Jasa Top Ten Search Engine Marketing

Anda sudah memiliki website dan pusing karena sepi pengunjung? Manfaatkan layanan Jasa SEO Indonesia untuk meningkatkan posisi anda di halaman depan search engine utama.

Menurut hasil riset terbaru, lebih dari 80% user yang browsing website di seluruh dunia mendapatkan informasi awal dari search engine, terutama search engine utama seperti Google dan Yahoo.

Jasa SEO sendiri merupakan jasa untuk mengoptimalkan konten halaman website atau blog anda untuk keperluan pemasaran melalui search engine menggunakan kata kunci (keyword) tertentu. Adapun SEO (search engine optimization) adalah teknik mutakhir untuk meningkatkan kunjungan ke website anda. Search engine optimization pada prinsipnya digunakan untuk meningkatkan ranking dari website dan blog anda di daftar index Search Engine.

Jasa SEO ini cocok bagi anda yang menginginkan ranking top ten di search engine utama seperti Google dan Yahoo. Staf ahli SEO kami akan mengoptimalkan website anda atau blog anda dengan menambah atau mengurangi isi / konten website anda.

Sebagai langkah awal dalam jasa SEO ini kami akan membuatkan meta title yang sesuai dengan konten website atau blog anda, kemudian akan membuat meta description yang relevan dengan title dan konten website.

Agar website bisa diakses menggunakan kata kunci tertentu, kami akan membuatkan list keywords yang sesuai dan terakhir adalah menciptakan jaringan backlink untuk website atau blog anda.

Kenapa backlink sangat penting dalam Jasa Seo ini? Sebab backlink analog dengan referensi dalam dunia nyata. Bayangkan anda menjual sebuah produk X dan kemudian seorang tokoh nasional Mr Y merekomendasikan anda kepada banyak orang dalam suatu rapat umum raksasa. Dampaknya jelas, reputasi anda akan meningkat pesat.
Semakin banyak backlink ke website anda akan semakin tinggi reputasinya, dan semakin tinggi reputasi website yang memberikan link ke website anda maka reputasi website anda akan meningkat semakin tinggi.

Intinya jumlah dan kualitas backlink sangat penting bagi tercapainya tujuan utama yaitu menempatkan website anda di posisi 10 besar (top ten) di daftar index Search Engine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar